Bank Sinarmas - PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinarmas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006. Kami membuka kesempatan bergabung bersama kami:
Divisi HCM :
Manajemen Trainee
Persyaratan:
- Pria Wanita – Usia maksimal 27 th
- Pendidikan minimal Sarjana ( segala Jurusan ) IPK minimal 2,85
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris – Mandarin
- Bersedia di tempatkan SELURUH INDONESIA
- Bersedia mengikuti pendidikan di DIKLAT BSM di Jakarta – 7 bulan
- Bersedia Ikatan Dinas – 3 th
Plaza Simas Lantai 3
Jl. Fachrudin No 18 Tanah Abang
Jakarta Pusat
email:
irma.damayanti@banksinarmas.com
meisty.andini@banksinarmas.com
Divisi Contact Centre membutuhkan :
Agen Call Center
Tugas Utama:
- Melakukan penerimaan telepon yang masuk ke Bank Sinarmas Customer Care
- Memberikan jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan seputar masalah perbankan yang diajukan oleh nasabah
- Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh nasabah dan memberikan solusi yang terbaik
- Melayani nasabah dengan ramah
- Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal D3
- Memiliki intonasi suara yang baik jika berbicara di telepon
- Berorientasi pada service yang terbaik, berfikir dan bertindak detail
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Dapat menggunakan komputer, terutama menguasai MS Office
- Bersedia bekerja dalam shift
- Disiplin, jujur dan teliti
- Berpenampilan menarik
- Dapat bekerja sama dalam team
- Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta Utara
Hendra Goenawan
Email : hendra.goenawan@banksinarmas.com
Divisi Contact Center
Gd. Roxy Square Lt.5
Jl.Kiai Tapa No.1
Jakarta Barat - 11440
Telp. 021 – 5695 4300