Thursday, February 16, 2012

Lowongan Kerja Asuransi Jiwa Sequis Life


Sequis Life percaya bahwa karyawan adalah penyumbang terbesar bagi keberhasilan perusahaan dan hubungan antara perusahaan dan setiap karyawan sebagai suatu hubungan berkomitmen dan saling menguntungkan. Dengan cara itu, setiap karyawan merasa bahwa Sequis Life adalah tempat, baik menyenangkan untuk bekerja.


Sequis Life menawarkan gaji yang kompetitif dan bonus kepada karyawan loyal dan staf. Hal ini menciptakan upaya yang berkesinambungan untuk memastikan bahwa setiap karyawan diperlakukan dalam cara yang sama dan seimbang. Mari kita bergabung dengan perusahaan yang menyenangkan untuk bekerja dalam, dan memberikan pelanggan pelayanan yang terbaik.

Kami mengundang para profesional dengan nilai-nilai dan kualitas yang sama seperti yang kita lakukan, untuk bergabung dengan tim kami dan mengambil tantangan untuk menyediakan masa depan yang lebih baik bagi pelanggan kami.


Berikut ini adalah detil persyaratan untuk setiap lowongan pekerjaan :

1. TAX OFFICER
Bertanggung jawab terhadap penghitungan pajak, rekonsiliasi dan administrasi pajak, juga menyediakan data pendukung untuk
audit pajak.
Persyaratan umum :
- S1 Akuntansi atau Finance dari universitas ternama
- Minimal 2 tahun pengalaman kerja di Departemen Accounting atau Pajak
- Mampu menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik
- Memiliki Brevet A & B akan menjadi nilai tambah

2. PRICING ASSISTANT MANAGER
Bertanggung jawab terhadap penetapan harga dan pengembangan produk, mendukung peluncuran produk, dan investigasi aktuaria.
Persyaratan umum :
- Usia 25 – 35 tahun
- Memiliki gelar pendidikan dari bidang Aktuaria, gelar S2 akan menjadi nilai tambah
- Memiki pengalaman kerja 4-5 tahun di industri asuransi jiwa
- Memiliki pengetahuan tentang prophet
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menggunakan aplikasi Ms Excel
- Kemampuan berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris

3. FINANCIAL SERVICE ADVISOR
Bertanggung jawab untuk menawarkan kepada para nasabah berbagai macam produk Sequislife yang dapat memenuhi kebutuhan masa depan keuangan mereka.
Persyaratan umum :
- Usia 21 – 30 tahun
- D3/S1 dari segala jurusan dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 1-3 tahun di bidang Sales-Marketing akan menjadi nilai tambah
- Terbuka kesempatan untuk fresh graduate
- Memiliki penampilan yang menarik, kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik

4. FINANCIAL SERVICE OFFICER
Bertanggung jawab menangani keluhan nasabah, aplikasi MRI dan administrasi Group Insurance
Persyaratan umum :
- Usia 25 – 35 tahun
- D3/S1 dari segala jurusan dari universitas ternama (memiliki latar belakang IT akan menjadi nilai tambah)
- Minimal pengalaman kerja 1 tahun dalam area Customer Service dan Administrasi.
- Kemampuan komunikasi yang baik

5. WEB DEVELOPER
Bertanggung jawab dalam mengembangkan program-program untuk sistem berbasis web, juga menyediakan bantuan dan maintenance untuk sistem tersebut.
Persyaratan umum :
- Usia 25 – 35 tahun
- S1 jurusan IT dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 1-3 tahun di bidang IT
- Memiliki kemampuan PHP Programming dan My SQL atau kemampuan DB2, juga pengetahuan tentang Linux

6. ACCOUNTING OFFICER
Bertanggungjawab menangani tugas-tugas administratif di bagian Accounting, seperti penyimpanan buku dan dokumen-dokumen Accounting.
Persyaratan umum :
- Usia 22 - 30 tahun
- S1 Akuntansi, terbuka kesempatan untuk fresh graduates

7. VALUATION ASSISTANT MANAGER
Bertanggung jawab terhadap penghitungan cadangan-cadangan aktuaria dan mempersiapkan laporan-laporan terkait untuk MOF dan tinjauan dari manajemen.
Persyaratan umum :
- Usia 25 – 30 tahun
- S1 jurusan Ilmu Aktuaria, Matematika, atau yang setara dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 1-3 tahun, khususnya di bidang Valuation pada perusahaan Asuransi Jiwa
- Mampu menggunakan aplikasi Microsoft Excel dengan sangat baik
- Memiliki pengetahuan tentang Prophet

8. AGENCY ACCOUNT MANAGER
Bertanggung jawab untuk mengatur kompensasi agen dan laba pinjaman.
Persyaratan umum :
- Usia 25 – 37 tahun
- S1 jurusan Akuntansi, IT, atau Finance dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 5 tahun di industri Asuransi Jiwa atau industri Finansial
- Kemampuan berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris

9. AGENCY TRAINING & ADMINISTRATION
Bertanggung jawab untuk membantu dalam perekrutan agen pelatihan dan administrasi AAJI.
Persyaratan umum :
- S1 dari segala jurusan dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 3 tahun di industri Asuransi Jiwa sebagai Trainer dan/atau menangani tugas-tugas administrasi

10. CLAIM INVESTIGATOR
Bertanggung jawab untuk menginvestigasi kasus-kasus klaim, mencatat semua aktivitas investigasi, dan menyiapkan laporan.
Persyaratan umum :
- Pria, usia 26 - 35 tahun
- S1 dari segala jurusan dari universitas ternama (memiliki latar belakang Hukum akan menjadi nilai tambah)
- Mampu menggunakan aplikasi Microsoft Excel dan Microsoft Word dengan sangat baik
- Minimal pengalaman kerja 2 tahun di industri Asuransi Jiwa sebagai Claim Investigator
- Kemampuan berkomunikasi yang baik dengan orang lain pada setiap jenjang
- Bersedia untuk sering melakukan perjalanan (dalam / luar kota) untuk melakukan investigasi
- Memiliki motivasi dan integritas yang tinggi

11. FIXED INCOME MANAGER
Bertanggung jawab terhadap portofolio Fixed Income dan mengelola Fixed Income Unit Link secara internal; Mengelola portofolio berdasarkan pedoman umum dan berkontribusi penuh untuk diskusi strategi dengan tim; Menjamin profitabilitas dan kesehatan investasi yang dilakukan oleh perusahaan.
Persyaratan umum :
- Usia 28 - 35 tahun
- S1 Jurusan Finance atau Ekonomi, S2 merupakan nilai tambah
- Memiliki pengalaman kerja 3-5 tahun di bidang Investment, lebih disukai dari industri Asuransi Jiwa atau perusahaan manajemen aset
- Memiliki pemahaman tentang ekonomi makro (kebijakan-kebijakan moneter dan fiskal)
- Memiliki lisensi WMI akan menjadi nilai tambah
- Kemampuan berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia

12. POS CUSTOMER RELATIONS
Bertanggung jawab dalam menangani pertanyaan dan keluhan dari nasabah dan korespondensi.
Persyaratan umum :
- S1 dari segala jurusan dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 1 - 2 tahun sebagai Customer Service
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik dan memahami etika dalam bertelepon

13. FINANCIAL SERVICE ADVISOR MANAGER
Bertanggung jawab untuk mengelola dan memimpin suatu tim untuk mencapai pendapatan penjualan yang telah ditentukan dan mencapai target pendapatan akuisisi nasabah; Membangun strategi baru untuk perluasan bisnis.
Persyaratan umum :
- Usia 30-40 tahun
- S1 dari segala jurusan
- Minimal pengalaman kerja 4 tahun dalam mengelola suatu tim sebagai pemimpin
- Memiliki catatan kesuksesan penjualan selama lebih dari 7 tahun
- Memiliki catatan manajemen penjualan yang kuat, terutama di Industri Finansial
- Mampu berbahasa Inggris dengan sangat baik

14. INSTITUTIONAL BUSINESS CONSULTANT
Bertanggung jawab dalam perencanaan kegiatan penjualan untuk mengidentifikasi target dan untuk memulai pertemuan dengan klien; Membentuk dan memelihara hubungan dengan klien kelompok dan broker asuransi melalui kontak secara teratur.
Persyaratan umum :
- Usia 28 - 35 tahun
- S1 dari segala jurusan dari universitas ternama
- Minimal pengalaman kerja 3-4 tahun di bidang Sales dari industri Keuangan (Asuransi/Perbankan), pengalaman dalam menangani klien corporate akan menjadi nilai tambah
- Bersedia untuk melakukan perjalanan (di dalam / luar kota Jakarta)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
- Fasih dalam berbahasa Inggris
- Berorientasi pada target

Silakan mengirimkan surat lamaran dan CV beserta pas photo terbaru (3x4), maximal 200Kb, kepada:
hrrecruitment@sequislife.com
Mohon menuliskan posisi yang Anda lamar sebagai judul email anda.

atau dikirimkan kepada :

HR Departement
PT. AJ SEQUISLIFE
SEQUIS CENTER (formerly S.Widjojo Center)
Jl. Jend. Sudirman No. 71 Jakarta 12190

Artikel Terkait Lowongan Kerja Asuransi Jiwa Sequis Life