Friday, April 27, 2012

Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara (Telkom)


PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.

Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

STAFF IT CALL CENTER SURABAYA
Surabaya (Jawa Timur)
Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma in Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
  • Required skill(s): menguasai jaringan, SQL dan pemrogaman.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent. Job role in Others or equivalent.
  • 1 Full-Time position(s) available.
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, Fotokopi KTP, Pas poto 4x6 terbaru, fotokopi ijazah & Transkrip Nilai dan Surat keterangan sehat ke :

PT. Infomedia Nusantara – HR SERVICE (Up. ATAS DEWI )
JL. RAYA MENUR 34 F SURABAYA
Atau email ke : (sdmccrekrutmen@gmail.com)

Artikel Terkait Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara (Telkom)