Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company's grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia's employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company's productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.
List of available job opportunity in Garuda Indonesia:
1. Pramugari Rekrutmen Makasar (FEB 2012) | 10 February 2012 - 13 March 2012
Klik di sini untuk info lowongan pramugari lebih jelas
2. Pramugari Rekrutmen Jayapura (FEB 2012) | 9 February 2012 - 11 March 2012
Klik di sini untuk info lowongan pramugari lebih jelas
3. Pramugari Rekrutmen Ambon (FEB 2012) | 9 February 2012 - 6 March 2012
Klik di sini untuk info lowongan pramugari lebih jelas
4. Pramugari Rekrutmen Kupang (FEB 2012) | 9 February 2012 - 4 March 2012
Klik di sini untuk info lowongan pramugari lebih jelas
5. Pramugari Rekrutmen Jakarta (MAR 2012) | 9 February 2012 - 1 March 2012
Klik di sini untuk info lowongan pramugari lebih jelas
6. MARKETING ANALYST | 2 February 2012 - 12 February 2012
TANGGUNG JAWAB :
- Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
- Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Managementuntuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
- Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management secara optimal oleh pihak terkait
- Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management
- Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
- Pria
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
- Jurusan ekonomi manajemen bisnis, marketing, komunikasi, dan public relation
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Berpengalaman di bidang marketing min. 1 tahun dan pengetahuan tentang marketing
- Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
- Mampu bekerja dalam team atau individu
- Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan
- Penempatan di Gedung Manajemen Garuda Indonesia - Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Tanggung Jawab :
- Memastikan tersedianya manual office administration
- Memastikan terlaksananya kegiatan operasional office administration yang menjadi ruang lingkup tanggung jawabnya dengan baik
- Memastikan terlaksananya sosialisasi terhadap manual Sistem Administrasi Perkantoran dan elektronik koresponden.
- Memastikan tersedianya laporan dan review aktivitas yang relevan dengan office administration secara berkala.
- Memastikan tersedianya perbaikan terhadap SOP Office Administration yang berlaku untuk meningkatkan kualitas.
- Laki-laki
- Usia max. 25 tahun (untuk D3) dan max. 27 tahun (untuk S1)
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Pendidikan min D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Statistika, Matematika, dan Teknik Informatika dari universitas terkemuka
- Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di posisi yang sama
- Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS Office & Internet)
- Menguasai Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
- Mampu bekerja dengan baik & teliti
- Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
- Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com
8. Marketing & Corporate Sales Executive | 2 February 2012 - 16 February 2012
TANGGUNG JAWAB :
- Memastikan tercapainya target Sales & Revenue yang telah dibebankan dalam bentuk Sales & Revenue Budget Branch Office
- Memastikan tercapainya target Sales Travel Span/Budget dari masing-masing sales corporate client
- Memastikan tersedianya pelayanan pembinaan sales ke corporate client, sales agent, agent, dan channel distribusi lainnya
- Memastikan tersedianya laporan hasil studi performance dan evaluasi terhadap sales corporate client, sub agent, agent, channel distribusi lainnya
- Memastikan terimplementasinya program/kegiatan marketing & promotion guna meningkatkan penjualan
- Memastikan terbangunnya hubungan kemitraan yang baik dengan key account sales corporate client, sales agent, agent, dan channel distribusi lainnya
- Pria/Wanita
- Usia maks. 27 tahun
- Berpenampilan menarik dan enerjik
- Pendidikan min. S1 dari jurusan ekonomi pemasaran, teknik industry, komunikasi pemasaran dari universitas terkemuka
- Mempunyai pengalaman min. 1 tahun di area Marketing & Sales (lebih disukai yang berpengalaman di bidang airline business, asuransi, dan bank)
- Mempunyai kemampuan perencanaan strategi dan kemampuan organisasional, ketajaman kemampuan dalam bidang bisnis, kemampuan interpersonal, kemampuan komunikasi, inisiatif, dan self-motivated yang baik
- Mempunyai pengalaman dalam merencanakan dan menjalankan event dalam skala besar
- Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik (aktif lisan dan tulisan)
- Menyukai tantangan dan mampu bekerja dalam tekanan dan melampaui target
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Penempatan di Marketing dan Corporate Sales Branch Office Jakarta