Saturday, July 30, 2022

Lowongan Kerja KAI Services PT Reska Multi Usaha

Lowongan Kerja 2022 - PT Reska Multi Usaha atau disebut KAI SERVICES, merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 3 core business yaitu : On Board Services Terdiri dari Sales On Train, On Train Cleaning dan passenger Amenities Integrated Facility Service Terdiri dari Security, Parking, Cleaning Service, juga outsourcing. Commercial Services Terdiri dari Restaurant, Catring, General Trading, Cafe and Catering. 

Lowongan Kerja 2022

 

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan kepada teman-teman untuk bergabung bersama kami. Kami membutuhan posisi sebagai Staff Administrasi untuk salah satu unit usaha PT Reska Multi Usaha yang berada di Semarang. Recruitment dibuka pada 29 Juli 2022 - 01 Agustus 2022.

Kriteria Staff Administrasi yang kami butuhkan:

  • Pria dan Wanita; 
  • Usia maksimal 24 tahun; 
  • Pendidikan minimal D3 Manajemen/komunikasi/akuntansi/sekretaris/ perhotelan/pariwisata; 
  • Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office; 
  • Mampu berbahasa inggris; Bersedia bekerja shift;

Bagi yang sudah sesuai kriteria dan ingin menjadi bagian dari PT Reska Multi Usaha, segera siapkan berkas-berkas ini! 

  1. Fotokopi KTP; 
  2. Fotokopi kartu keluarga terbaru; 
  3. A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit; 
  4. A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudah ditandatangani; 
  5. A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV); 
  6. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir; 
  7. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah; 
  8. Fotokopi Ijazah terakhir; 
  9. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan; 
  10. Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan 

Bagi yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah. silahkan klik link ini source