Monday, September 11, 2023

Lowongan Kerja Bank Indonesia PCPM

Bank Indonesia kembali membuka seleksi untuk Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM). Kami mengundang putra/putri terbaik bangsa yang memiliki integritas, dedikasi tinggi, semangat berinovasi, dan komitmen untuk bekerja secara profesional untuk bergabung bersama kami melalui rekrutmen PCPM Angkatan 38. Periode pengisian lamaran online akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 14 September 2023.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM) Bank Indonesia Angkatan 38:

Syarat dan Ketentuan:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Usia maksimal S1 26 tahun pada tanggal 9 September 2023.
  3.  Usia maksimal S1 27 tahun pada tanggal 9 September 2023.
  4. Lulusan Sarjana (S1) atau Master (S2) dari perguruan tinggi terkemuka, dengan predikat minimal "memuaskan" (IPK minimal 3.00 dari skala 4.00). Dengan Program studi sebagai berikut: Statistika, Matematika, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Seluruh Prodi Teknik, Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Ilmu Ekonomi Syariah, Agribisnis, Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Psikologi.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor Bank Indonesia.
  6. Diutamakan aktif berorganisasi.
  7. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/bersedia melepas ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima sebagai Calon Pegawai Bank Indonesia
Pastikan untuk memenuhi semua syarat dan persyaratan yang berlaku serta memahami proses seleksi dengan baik sebelum mendaftar. Ketentuan selengkapnya dapat ditemukan pada situs resmi Bank Indonesia atau panduan resmi yang disediakan saat pendaftaran silahkan klink disini.

Artikel Terkait Lowongan Kerja Bank Indonesia PCPM